Thursday, September 20, 2012

Illuminati Dalam K-Pop ?????? (Seri 1)

Posted by Luluk Inawati on 3:22 PM | No comments
Kalian yang penggemar musik western kaya Lady Gaga pasti tau donk tentang yang satu ini.... Yupzz, Illuminati.
Illuminati ternyata ga cuma di barat aja loh, bahkan di K-Pop. Ya, selama ini orang mungkin mengira kalo K-Pop itu ga sampe segitunya, tapi ternyata K-Pop juga ga bisa lepas dari wabah Illuminati.
Ok, Admin bakal kasih sedikit cerita tentang Illuminati.

 Dajjal / Ad-Dajjāl (Arabالدّجّال) adalah seorang tokoh kafir yang jahat dalam Eskatologi Islam, ia akan muncul menjelang Kiamat. Dajjal pembawa fitnah di akhir zaman, menurut hadits Muhammad bersabda: “"Sejak Allah swt menciptakan Nabi Adam a.s. sampai ke hari kiamat nanti, tidak ada satu ujian pun yang lebih dahsyat daripada Dajjal"


lluminati adalah sebuah organisasi persaudaraan rahasia kuno yang pernah ada dan diyakini masih tetap ada sampai sekarang. walaupun tidak ditemukan bukti - bukti nyata tentang keberadaan organisasi persaudaraan ini sampai saat ini. Kata Illuminati dapat diterjemahkan sebagai "Pencerahan Baru".

Para pengikut Illuminati disebut "Illuminatus", yang berarti "Yang Tercerahkan". Illuminati sebelumnya bernama Ordo Perfectibilists, yang didirikan oleh Adam Weishaupt (1748-1811), seorang keturunan Yahudi yang lahir dan besar di Ingolstadt, dan memiliki latar belakang pendidikan sebagai seorang Jesuit.

Adam Weishaupt lalu menjadi seorang pendeta Katolik dan selanjutnya mengorganisasi House of Rothschild. Pada perkembangan selanjutnya, ia beserta organisasi yang dipimpinnya, Illuminati, memiliki pandangan-pandangan yang menyimpang (bid'ah) dari ajaran resmi gereja Katolik, sehingga ia diekskomunikasi (dilarang mengajarkan pahamnya) oleh gereja dan dikeluarkan dari kelompok gereja kristiani-Katolik. Illuminatus adalah individu - individu yang mencari jawaban dan penjelasan rasional dengan apa yang disebut "Agama sebagai misteri Tuhan". Menurut mereka, dengan penjelasan logis ilmu pengetahuan tidak ada lagi misteri Tuhan karena semua ada jawabannya.

Nah, yang ini ada kumpulan foto-foto Illuminati para Penyanyi n Artis K-Pop.

Bagi ELF,tau donk dua cowok hot ini.... Yupz.. Donghae n Siwon.. Tapi, kayanya ada yang aneh tuh!
OMG!!!!!! Kalian liat ga yg dipake Donghae??!! Oww, kurang jelas.. Ok deh..



Ini dia Singlet yang dipake Dongahe. Ada lambang Illuminati (Satanic) yang tertera jelas. Yaitu Pentagram n Salib yang dibalik.


Oh, Masih kurang.

Ni ada foto Big Bang lagi bawain Bad Boy saat tampil di SBS Inkigayo.
Kalian bisa liat ga, apa yang lagi dilakuin mereka?? Yupzzz. Mereka buat lambang A-Ok atau 666. Yupz, itu lambang Satanic juga loh. Dan anehnya, tiap saat mereka bilang "You're a Good Girl" mereka bikin lambang itu.

 

 

Yang ini foto Big Bang- Monster. Nah, setelah baca n liat yang tadi, pasti tau donk.



Ok... Sebetulnya bahasan tentang Satanic, Illuminati n hubungannya dengan K-Pop masih seabrek... Besok dilanjut lagi di Seri 2 ya...

0 comments:

Post a Comment